SELAMAT DATANG DI NEZIMOO BLOG'S ~ DAPATKAN ARTIKEL MENARIK DI SINI ~ TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA ~ 私のウェブサイトへようこそ ~ ありがとう( ^ - ^*) V

Minggu, 23 Maret 2014

10 Antivirus terbaik di dunia 2014



Antivirus Terbaik di Dunia biasanya menjadi pilihan bagi setiap pengguna komputer untuk men-scan virus yang terdapat di komputernya. Namun tidak semua antivirus memiliki kualitas sesuai dengan yangdiharapkan, namun bukan berarti tidak bagus. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Espilen Blog akan membagikan informasi mengenai daftar Antivirus gratis terbaik 2014 di dunia. Berikut ini adalah daftarnya :


1.Bit Difender
 BitDefender sangat mudah untuk setup dan mengkonfigurasi, menggunakan sumber daya sistem yang sangat sedikit (tidak akan memperlambat komputer Anda), dan tidak terus-menerus menyarankan Anda meng-upgrade ke premium persembahan mereka.

Antivirus Free Edition oleh BitDefender sepenuhnya mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.

Kesederhanaan belaka dari Bitdefender Antivirus Free Edition, baik selama instalasi dan penggunaan, membuatnya, menurut pendapat saya, salah satu lebih baik dari program terbaik antivirus gratis.



2. Microsoft Security Essentials 
Unggul dalam bidangnya membuat Microsoft tampil terdepan untuk sebuah antivirus yang tersemat di operasi sistem Windows 7 besutannya. Melindungi PC sepanjang waktu dari serangan virus, spyware, dan program merugikan lainnya. Microsoft security essentials ini tentu saja gratis anda gunakan. Kabarnya antivirus dari Microsoft muncul kekhawatiran dari antivirus lainnya sebab keunggulan yang ditawarkan sudah menyamai versi Premium dan sangat mudah digunakan.
 

Avast antivirus ini tersedia dalam 2 versi gratisan dan berbayar. Hadir sangat lengkap melindungi komputer dari serangan virus dan sebangsanya. Mesin satu ini dilengkapi pula senjata melawan spyware, firewall, mengidentifikasi website yang terkandung virus, dan antispam sebagai perlindungan ganda komputer anda. Sangat muda digunakan dan aman untuk semua sistem komputer.



Siapa yang tidak kenal dengan AVG, sudah malang melintang di dunia program antivirus berbagai penghargaan di sabetnya. Kenyang akan pengalaman sebagai musuh virus, layak dijadikan perhatian utama kita kali ini sebagai antivirus top dan ampuh melindungi komputer pribadi. Meski gratis layanannya tidak kalah juga dengan versi premium lainnya anda juga bisa mengupgradenya menjadi premium dengan mudah sekali jika anda mau. AVG sangat praktis dan mudah digunakan proses installnya juga hanya butuh beberapa menit saja.






5.Avira free Antivirus
Salah satu program ampuh yang juga diminati di pasar software antivirus sebab sangat bagus kinerjanya dalam mendeteksi serangan virus, spywarem dan rootkit threat. Juga ampu mendeteksi berbagai malware yang mengganggu. Sayangnya, versi gratisan ini tidak bisa otomatis melacak datangya email yang masuk yang dikhawatirkan disusupi oleh virus jahat. Sehingga anda harus melakukan proses pemindaian secara konvensional.


6.Ad-Aware Antivirus+
Antivirus ini pertama kali dikembangkan pada tahun 1999 sebagai program untuk memperingati penggunanya akan “Web beacons”, sebuah gambar tersembunyi yang digunakan oleh orang tak bertanggung jawab untuk dapat melakukan track terhadap aktivitas online kita. Ad-Aware kini berkembang menjadi sebuah antivirus yang cukup kuat secara performa dalam melindungi PC terhadap beragam jenis malware.


Ad-Aware yang dikembangkan oleh Lavasoft ini memiliki proses instalasi yang mudah dengan tampilan yang cukup compact untuk mempermudah penggunanya ketika hendak mengoperasikannya. Antivirus ini memiliki performa baik dalam melindungi PC dari serangan malware. Umumnya, antivirus yang berada saat ini sering melakukan blokir terhadap program yang dianggap “beresiko” padahal sebenarnya tidak. Namun Ad-Aware mampu membedakannya sehingga Anda tak perlu khawatir antivirus ini akan memblokir program resmi Anda






7.Panda Cloud
Melindungi komputer Anda dari beberapa jenis ancaman malware - virus, worm, trojan, adware, dan banyak lagi - seperti semua program antivirus gratis lainnya dalam daftar ini.

Apa yang membuat Panda Cloud salah satu program antivirus gratis terbaik adalah bahwa ia melakukan pekerjaan dari "awan" yang berarti kerja keras antivirus yang biasanya memperlambat komputer dilakukan pada komputer lain di Internet, membebaskan komputer Anda untuk bekerja seperti seharusnya dan melindungi Anda dari malware yang lebih baik.
Panda Cloud mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.
Tips: Panda Cloud mencoba untuk menginstal toolbar dan mengubah halaman browser Anda dan penyedia pencarian default selama proses instalasi. Hapus tanda centang kotak-kotak sebelum melanjutkan jika Anda tidak ingin mereka. Tak satu pun dari perubahan-perubahan yang diperlukan untuk menggunakan Panda Cloud.





8. ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall
Sesuai dengan namanya, ZoneAlarm tidak hanya sekedar memberikan Anda proteksi terhadap serangan malware dan virus, tetapi juga memberikan proteksi Firewall pada PC Anda. Program antivirus yang dikembangkan oleh Check Point Software ini telah melakukan berbagai pengembangan program Firewall sejak lama. Oleh karena itu, ZoneAlarm Antivirus + Firewall ini tidak dapat dianggap remeh begitu saja.
Memiliki proteksi yang baik terhadap serangan malware dan performa kuat dalam program Firewall-nya, ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall 2014 bisa menjadi salah satu antivirus gratis yang bisa dijadikan alternatif dalam melindungi PC Anda dari beragam resiko virus atau serangan malware.


 

9.Comodo antivirus
Comodo adalah program kemanan komputer yang sangat baik, merupakan alah satu pilihan antivirus gratis terbaik di luar sana. Comodo melindungi komputer Anda dari beberapa sumber ancaman, sama seperti sebagian besar program antivirus gratis lainnya.

Antivirus Comodo bekerja pada Windows 7 dan Windows Vista.


Peringkat Comodo sebagai solusi antivirus gratis terbaik hampir semata-mata karena Pertahanan nya + teknologi yang, secara default, mengasumsikan file yang tidak diketahui adalah ancaman bukannya aman. Kedengarannya seperti itu mungkin menyebabkan masalah tetapi Comodo Antivirus menggunakan beberapa teknologi lain untuk membuat seluruh proses diam tapi masih sangat efektif.



 


10.Malwarebytes Anti-Malware Free
Malwarebytes merupakan salah satu antivirus populer yang kuat dan mampu melindungi PC dari resiko malware atau virus dengan optimal. Instalasinya mudah dan cepat serta memiliki tampilan yang cukup ramah terhadap penggunanya. Walau versi gratis, Malwarebytes masih mampu untuk melakukan penghapusan malware secara menyeluruh.
Malwarebytes versi gratis mampu melakukan scanning secara menyeluruh dengan hasil yang baik, yaitu mendeteksi dan menghapus malware pada PC. Yang menjadi kekurangan dalam versi gratisnya adalah antivirus ini belum bisa melakukan real-time protection seperti antivirus lainnya. Namun jika Anda adalah orang yang sering melakukan scanning virus terhadap PC, rasanya antivirus yang satu ini cukup untuk menjadi pelindung PC Anda.
malwarebytes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Komentarlah tentang post ini dengan sopan ya....terimakasih (^-^)v